Sumogambar adalah idiom yang kami pilih dari salah satu lakon ludruk njombangan. Dari beribu “tafsir” terkait lakon sumogambar, kami mengambil satu dari banyak kemungkinan, yakni: Waspada. Dalam kewaspadaan, kami mencari, mengolah dan berbagi informasi.

Upaya ini, kami lakukan hanya untuk berbagi cara pandang. Mungkin tak banyak, tapi semoga cukup, untuk nyicil cakrawala baru. Sebagai bekal membangun sebuah keputusan dalam menentukan keberpihakan.

Secara garis besar, konsep yang kami usung, berfokus pada pembangunan manusia secara keberlanjutan. Sumogambar hadir dan menjadi bagian dari entitas yang terus mengupayakan kikisnya segala bentuk pembodohan, pemiskinan dan pengkaburan informasi.

Saat ini, desain website sumogambar telah sampai pada versi yang keempat. Segala perubahan dalam perbaikan konten hanya bertujuan agar semua orang mudah dalam mengakses informasi. Terima kasih kepada semua pihak yang membantu kami dalam pembangunan dan pengembangan website. Kritik, saran dan ide dapat dikirim melalui Hubungi Kami.

Bagikan: